Faktor Agen Bisa Sulitkan Pogba ke Barcelona

By Admin


nusakini.com-Barcelona-Faktor Mino Raiola bisa menyulitkan langkah  Paul Pogba yang ingin bergabung di Barcelona. Raiola, sang agen, dinilai sering memancing keributan dengan klub-klub yang menaungi pemainnya. Hal tersebut memicu Barcelona untuk berpikir dua kali jika ingin mendatangkan pemain yang diwakilkan oleh Raiola.

Hal ini diungkap pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague. "Barcelona melihat Mino Raiola sebagai masalah. Barcelona sudah membayangkan berapa uang yang akan diminta Raiola dari transfer Paul Pogba," ujar Balague.

Barcelona pernah berhubungan dengan Mino Raiola ketika merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan. Agen kontroversial itu bukanlah sosok yang populer di mata klub-klub Eropa.

"Barcelona bukannya tidak tertarik kepada Pogba. Mereka melihat Pobga sebagai pemain yang potensial. Namun, Barcelona sepertinya lebih memilih merekrut Frenkie de Jong dari Ajax," tambah Balague.

Manchester United mulai mempertimbangkan untuk melepas Paul Pogba pada Januari 2019. The Red Devils menginginkan banderol sebesar 200 juta pounds untuk gelandang asal Prancis itu.

"Jika Manchester United memutuskan untuk menjual Pogba, Barcelona pasti tertarik. Namun sejauh ini, Barcelona sama sekali belum menghubungi Manchester United dan Raiola," ungkap Balague. (b/ab)